Pages

Sunday, December 29, 2019

Sinopsis FTV SCTV Mbak Angkot Berkalung Sorban Tayang Senin Pagi Ini

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Senin pagi ini ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB. Menjadi supir angkot sudah menjadi kebanggaan bagi Nelly, karena dulu Almarhum Abah juga seorang supir angkot profesional. Abah mewariskan sorban kesayangannya untuk Nelly, dan Nelly tak pernah melepaskan sorban yang selalu ter-kalung di lehernya. Setiap kali memakai sorban tersebut Nelly merasa nyaman dengan kenangannya yang indah bersama Almarhum Abah. Bahkan Nelly punya julukan sebagai “Mbak Angkot bersorban” karena sering nolongin orang-orang yang teraniaya oleh aksi Bang Codet dan anak buahnya.

Kisah FTV SCTV berlanjut. Sebagai bos angkot, Babeh sering jodohin Nelly dengan anaknya, yaitu Lukman, cowok klemar-klemer anak mami banget. Sebenarnya Nelly nggak suka dengan sikapnya Lukman yang manja alias nggak mandiri banget, meskipun begitu Nelly tetap baik, perhatian dan ramah pada Lukman, karena nggak mau kecewain Babeh yang adalah sahabat karibnya Almarhum Abah.

Nelly berusaha menerima perjodohannya dengan Lukman, meskipun hatinya tidak mencintai Lukman, karena ternyata Nelly sudah jatuh cinta pada Indra, cowok tajir yang nggak sengaja ditolongnya ketika dompetnya di jambret oleh anakbuahnya Bang Codet. Emaknya Nelly dibikin pusing dengan tingkahnya Bang Codet yang selalu datang kerumahnya, karena diluar dugaan Bang Codet jatuh hati pada Nelly, dan berencana ingin menikahi Nelly.

Bang Codet bilang hanya Nelly yang sanggup menaklukan cintanya, dan karena Nelly juga Bang Codet mau berubah jadi baik alias nggak mau malakin orang lagi. Kelembutan hatinya Bang Codet yang tadinya sangar itulah yang membuat Nelly agak bingung menolak cintanya, karena setiap datang kerumah selalu bawain martabak kesukaan Emak. Setiap kali Bang Codet dan Lukman ketemuan, selalu aja mereka ribut rebutan cintanya Nelly.

Dan, FTV SCTV selanjutnya...

           

2 dari 3 halaman

Bantuan Materil

Sementara itu, Damar merasa bersyukur mempunyai sahabat yang baik hati seperti Indra, karena dengan bantuan materiil dari Indra-lah, akhirnya Damar bisa mempunyai sebuah mobil yang digunakannya untuk usaha ojol, sehingga Damar nggak nganggur lagi. Sedangkan Indra juga bersyukur, karena Damar-lah akhirnya Intan (adiknya Indra) bisa melupakan mantannya, dan kini Intan malah jatuh cinta pada Damar, meskipun sebenarnya Damar hanya menganggap Intan hanya sebatas adik angkat.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Mengecewakan

Indra sempat memohon pada Damar untuk membalas cintanya Intan dengan kasih sayang, karena tanpa Damar, Intan akan kembali galau lagi mikirin mantannya. Hal itulah yang membuat Damar serba salah, di satu sisi Damar tidak mencintai Intan, dan di sisi lain Damar tak mau mengecewakan Indra.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/2sxPzvN

No comments:

Post a Comment