Pages

Sunday, November 10, 2019

Top3: Dandanan Toyota Raize dan BMW Mangkrak di Monas

Liputan6.com, Jakarta Toyota Raize belum lama dirilis di Jepang. Namun untuk pecinta modifikasi, akesorisnya sudah tersedia. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Paket Aksesori Ini Bikin Tampilan Toyota Raize Makin Menggugah

Modelista sebagai produsen perangkat otomotif untuk Toyota bergerak cepat dengan menghadirkan paket aksesori untuk Toyota Raize yang belum lama ini baru dirilis untuk pasar Jepang. Sedikitnya ada dua paket yang disodorkan.

Ini bukanlah kali pertama Modellista menelurkan aksesoris untuk mobil Toyota. Sebelumnya C-HR anyar juga diberikan paket serupa yang terdiri dari dua opsi. Selengkapnya baca di sini.

2. Intip Spesifikasi BMW yang Terparkir 4 Tahun di Monas

Terdapat beberapa mobil tua di kawasan parkir mobil Monas (Monumen Nasional) yang tak diambil pemiliknya. Tak diketahui pemiliknya, mobil-mobil itu berada di pojok setelah dipindahkan petugas dengan derek.

Salah satu mobil yang menyita perhatian ialah mobil sedan bermerek BMW. Masuk dalam kendaraan mewah di tahun 90-an, BMW Seri 5, E34 memiliki beragam fitur dan performa mumpuni pada zamannya. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. PODCAST: Mengenal Mobil Listrik dan Sumber Energi Alternatifnya

Era mobil listrik telah tiba di Indonesia. Sejumlah produsen otomotif tengah mempersiapkan diri untuk menjual produk mereka pada 2021. Mengapa 2 tahun mendatang? Karena insentif pajak untuk mobil-mobil listrik telah berlaku.

Aturannya tertuang dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 73 Tahun 2019 tentang Barang Kena Pajak yang Tergolong Mewah Berupa Kendaraan Bermotor yang Dikenai PPnBM. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/2Q4QBsB

No comments:

Post a Comment