Pages

Monday, October 28, 2019

Top 3 News: Kronologi Kecelakaan Maut Apotek Senopati hingga Tabrak Satpam

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini, pengemudi Grand Livina yang menabrak seorang satpam hingga tewas di Apotek Senopati kini terancam penjara. Saat menerobos masuk ke dalam apotek, diperkirakan kecepatan mobil 60 km/jam. 

Kepada polisi, Putri Kalingga Hermawan (PKH) mengaku saat itu dirinya tak mampu mengendalikan mobil hingga menabrak Apotek Senopati.

Meski telah menjadi tersangka, PKH tidak terbukti menggunakan narkoba atau tengah terpengaruh minum-minuman beralkohol.

Sementara itu, kebakaran melanda Rumah Sakit Mayapada, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin malam. Sumber kebakaran terjadi di lantai 5 rumah sakit, tepatnya di ruang kelistrikan.

Saat kebakaran terjadi, para pasien yang dirawat langsung diungsikan ke luar gedung. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. 

Kabar lainnya yang juga menyita perhatian, pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 kembali dibuka. 

Pendaftaran CPNS dibuka untuk 68 Kementerian/Lembaga dan 462 pendaftaran CPNS di Pemerintahan Provinsi. Kapan? Rencananya akan dibuka 11 November 2019 mendatang. 

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Senin, 28 Oktober 2019:

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

1. Sopir Maut Penabrak Apotek Senopati Ingin Antar Pulang Temannya

 Sebuah mobil Nissan Grand Livina menabrak Apotek Senopati pada Minggu 27 Oktober 2019 dini hari. Akibat kejadian itu, seorang satpam bernama Asep Kamil (50) menjadi korban tewas.

Kasubdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar mengatakan, pihaknya sudah menggali keterangan dari tersangka Putri Kalingga Hermawan (PKH) dan dua rekannya yang berada di dalam mobil. Ketika itu, kecepatan mobil berpelat nomor B 2794 STF itu diperkirakan 60 km/jam. 

Menurut Fahri, pada malam itu, PKH ingin mengantar temannya pulang. Namun saat melewati Jalan Gunawarman, PKH malah tidak bisa mengendalikan mobil yang dia kemudikan. Akibatnya, mobil tersebut menambrak Apotek Senopati.

PKH, pengemudi minibus Grand Nissan Livina yang tabrak Apotek Senopati, Jakarta Selatan resmi menyandang status tersangka.

Selengkapnya...

3 dari 5 halaman

2. RS Mayapada Kebakaran, Pasien Dievakuasi ke Luar Gedung

Kebakaran terjadi Rumah Sakit Mayapada, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin, 28 Oktober 2019. Sebanyak 10 damkar diturunkan untuk upaya pemadaman. 

Kebakaran terjadi di lantai 5 rumah sakit, tepatnya di ruang kelistrikan. 

"Kami menerima laporan, kebakaran terjadi pada pukul 19.00 WIB. Saat ini tim masih terus melakukan pemadaman," ucap operator Sudin Damkar Jakarta Selatan, Surahman, saat dihubungi Liputan6.com, Senin kemarin.

Belum diketahui berapa kerugian yang dialami oleh pihak rumah sakit. Namun demikian, dia memastikan sejauh ini tidak ada korban dari insiden tersebut.

Selengkapnya...

4 dari 5 halaman

3. Pendaftaran CPNS Dimulai 11 November 2019

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo telah menandatangani pembukaan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019, pada Senin, 28 Oktober kemarin.

Dalam lembaran yang telah ditandatanganinya, tertulis bahwa pendaftaran CPNS dibuka untuk 68 Kementerian/Lembaga dan 462 pendaftaran CPNS di Pemerintahan Provinsi/Kabupaten/Kota.

Adapun, pendaftaran rencananya akan dibuka 11 November 2019 mendatang. Pendaftaran dilakukan secara online melalui SSCASN BKN.

Dalam lembaran tersebut, diingatkan juga bahwa pelamar diminta berhati-hati terhadap penipuan

Selengkapnya...

5 dari 5 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/2MSQ76Q

No comments:

Post a Comment