Pages

Saturday, October 13, 2018

Jangan Jaim, Kentut di Dekat Pasangan Bikin Hubungan Makin Kuat

Liputan6.com, Jakarta - Kentut memang menjadi hal normal dan alamiah yang terjadi pada tubuh seseorang. Meski terkadang mengeluarkan bau tak sedap, ternyata kentut bisa memperkuat hubungan cinta lo. Mengapa demikian?

Pada masa pendekatan atau PDKT dengan seseorang tentu ada rasa jaim dan malu ketika ingin kentut di dekatnya. Hal itu disebabkan karena tidak ingin orang yang tengah atau dekat denganmu ilfel. Namun, biasanya setelah menjalin hubungan tentu kentut ternyata bisa memegang peran penting apakah hubungan cintamu dengannya bisa bertahan lama atau tidak.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Mic.com, kentut ternyata bisa jadi pembuktian apakah ia benar-benar jatuh cinta dan menerima kamu apa adanya atau hanya dari tampilanmu saja.

Kamu dan pasangan bisa menjadi orang yang lebih jujur satu sama lain. Dalam suatu hubungan sangat penting untuk bisa menjadi diri sendiri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Sebuah maskapai penerbangan dari Dubai ke Amsterdam mendarat darurat. Tak hanya itu, suara dan bau kentut memicu perkelahian di dalam pesawat.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2IU90mm

No comments:

Post a Comment