Pages

Tuesday, September 4, 2018

Hari Pelanggan Nasional, Garuda Indonesia Sapa Pelanggan di Terminal 3 Soekarno Hatta

Selain itu, program ini juga merupakan wujud komitmen manajemen untuk terus menyerap aspirasi pelanggan dalam rangka meningkatkan kualitas layanan perusahaan. Melalui program ini, Garuda Indonesia akan lebih dekat dengan pelanggannya dan menyampaikan terima kasih karena telah menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N. Mansury pun menyampaikan bahwa peringatan Hari Pelanggan Nasional ini menjadi nilai tersendiri bagi Garuda Indonesia. Di mana Garuda Indonesia menyatakan komitmen dan apresiasi kepada pengguna jasa penerbangan Garuda Indonesia.

Di Hari Pelanggan Nasional ini, Garuda Indonesia memberikan reward GarudaMiles kepada pelanggan melalui penawaran khusus bagi pemegang kartu co-brand GarudaMiles. Penawaran ini berupa promo hingga penawaran khusus untuk produk mitra e-commerce Garuda Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2oEVEBk

No comments:

Post a Comment