Pages

Saturday, September 15, 2018

Begini Cara Tesla Bantu Konsumennya Menghindari Badai Florence

Industri otomotif sudah menjadi sesuatu yang sangat menarik akhir-akhir ini. Bahkan, salah satu perusahaan pembuat senjata, Kalashnikov semakin serius untuk menghadirkan mobil listrik. Sebelumnya, pabrikan asal Rusia ini sudah terlebih dahulu memperkenalkan motor listrik.

Melansir PopularMechanics, Senin (27/8/2018), Kalashnikov pamer mobil listrik terbarunya, CV-1 selama pameran militer, dan diyakini bakal menjadi pesaing berat Tesla.

Mobil listrik CV-1 ini memiliki desain retro, yang terinspirasi dari Izh-Kombi yang sempat dikembangkan Uni Soviet pada 1972. Meskipun memiliki desain jaman dulu alias jadul, mobil ini dipersenjatai dengan motor listrik modern, dengan kapasitas 90 kiloWatt dan mampu menempuh jarak hingga 350 km.

Meskipun sudah ditampilkan, namun mobil listrik milik Kalashnikov ini baru sebatas konsep. Sedangkan untuk tanggal peluncuran dan produksi tahap awal, belum diumumkan secara pasti.

"Mobil itu bisa bersaing dengan Tesla, karena saat ini proyek kendaraan listrik tersebut yang paling sukses," ujar perwakilan Kalashnikov, Sofia Ivanova.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2xibplC

No comments:

Post a Comment