Pages

Wednesday, July 3, 2019

Top 3: Ini Bukti Harga Tiket Pesawat Sudah Turun

Liputan6.com, Jakarta Kementerian Perhubungan memastikan harga tiket pesawat berbiaya murah (Low Cost Carier/LCC) untuk rute domestik sudah turun.

Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Polana B Pramesti menyatakan pihaknya terus memantau masing-masing maskapai mengenai implementasi keputusan di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian beberapa waktu lalu.

Dibuktikannya, Berdasarkan rekap hasil pengawasan tarif online promo maskapai Lion Air serta dalam rangka menyambut ultah Lion Group ke – 19, khusus penerbangan Juli – Agustus 2019 ditetapkan harga tarif tiket mengalami penurunan hingga 50 persen.

Artikel bukti penurunan harga tiket pesawat tersebut menyita perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Kamis, 4 Juli 2019:

1. Harga Tiket Pesawat Sudah Turun, Ini Buktinya

Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Polana B Pramesti mendukung maskapai dengan kelompol layanan Low Cost Carier (LCC) yang melakukan penurunan harga tiket pesawat.

“Saya berharap penurunan harga tiket ini bisa menjawab harapan masyarakat akan kebutuhan terkait penerbangan murah,” kata Polana di Jakarta, Rabu (3/7/2019).

Berdasarkan rekap hasil pengawasan tarif online promo maskapai Lion Air serta dalam rangka menyambut ultah Lion Group ke – 19, khusus penerbangan Juli – Agustus 2019 ditetapkan harga tarif tiket mengalami penurunan hingga 50 persen.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Pelindo III Buka Lowongan Kerja Terbaru, Anda Tertarik?

Kabar baik kali ini datang dari PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau Pelindo III. Pasalnya, Pelindo III sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Pelindo III membutuhkan pribadi yang berprestasi dan berkomitmen untuk menjadi Pandu melalui Rekrutmen Tenaga Pandu Tahun 2019. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 10 Juli 2019.

Sekadar informasi, PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau Pelindo III merupakan penyedia jasa kepelabuhanan terpenting di Indonesia yang mengelola 43 Pelabuhan umum di 7 Provinsi di Indonesia serta peraih predikat Excellent Service in Transportation dari Kementerian Perhubungan.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Sangat Menyesal, Ini Dia Kesalahan Terbesar Bill Gates

Meskipun menjadi orang terkaya kedua di dunia, namun ternyata miliarder Bill Gates juga memiliki kesalahan terbesar dan sangat ia sesali.

Penasaran? Yuk simak ini jawabannya.

Dilansir dari laman Foxbusiness, miliarder sekaligus penemu Microsoft ini menyesal telah memberikan kesempatan bagi Google untuk mengakuisisi Android, sebuah platform standar handphone selain Apple.

"Dalam dunia perangkat lunak, platform ini adalah pemenangnya," ujar Gates.

"Jadi, seperti yang kalian ketahui, inilah kesalahan terbesar saya tidak menghadirkan Android pada Microsoft," tambah miliarder ini.

Berita selengkapnya baca di sini

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/2FQ0zZc

No comments:

Post a Comment