Pages

Sunday, June 2, 2019

Salah: Kekalahan di Final Liga Champions Musim Lalu Jadi Motivasi

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool sukses menjuarai Liga Champions 2018/19 usai mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB. Striker Liverpool, Mohamed Salah mengakui kekalahan di final musim lalu menjadi motivasi.

"Saya melihat foto musim lalu, sebelum pertandingan. Dulu kami kecewa dan sekarang kami kembali dan kami menang. Itu luar biasa," ujar Salah seperti dilansir Sportskeeda.

Seperti diketahui, Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid di final Liga Champions musim lalu. The Reds hanya bisa mencetak gol lewat Sadio Mane, sementara Real Madrid mencetak gol dari aksi Gareth Bale (2 gol) dan Karim Benzema.

Dalam final yang berlangsung di Ukraina itu, Salah terpaksa mengakhiri pertandingan lebih cepat. Striker asal Mesir ini dibopong keluar lapangan usai terlibat benturan dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

"Saya sangat kecewa cedera saat itu dan kami kalah. Itu adalah hal yang memotivasi saya untuk menang," kata Salah.

Tak butuh waktu lama bagi Liverpool untuk membalas kekalahan itu. Salah dkk. ternyata hanya perlu satu musim untuk akhirnya meraih gelar juara Liga Champions keenam sepanjang sejarah klub.

Liverpool menjadi juara Liga Champions 2018-19 setelah mengalahkan Tottenham Hotspur pada laga final.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/310kldr

No comments:

Post a Comment