Pages

Thursday, November 29, 2018

5 Klub Elite yang Siap Belanja Pemain di Bursa Transfer Musim Dingin, Real Madrid Salah Satunya

Para pemain Paris Saint-Germain (PSG) mengikuti sesi latihan jelang laga Liga Champions di Paris, Selasa (27/11). PSG akan berhadapan dengan Liverpool. (AFP/Franck Fife)

Raksasa Prancis PSG sangat berambisi memenangkan Liga Champions. Namun, mereka selalu gagal di pada tahap akhir karena sejumlah alasan. Musim ini, kurangnya kedalaman skuat bisa membuat mereka tersingkir dari Liga Champions.

Thomas Tuchel punya lini tengah yang sangat tipis di skuatnya. Dia bahkan sering memainkan Marquinhos sebagai gelandang bertahan dan juga memberikan kesempatan kepada pemain mudah Christopher Nkunku dan Moussa Diaby.

Tetapi terlepas dari itu, Marco Verratti dan Adrien Rabiot adalah gelandang sentral yang reguler di PSG. Lassana Diarra jarang dimainkan dan Giovani Lo Celso sudah dipinjamkan ke Real Betis.

Dengan Rabiot tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak, PSG membutuhkan amunisi baru. Setelah Sergey Milinkovic-Savic dikaitkan dengan klub pada musim panas lalu, Tuchel harus memperkuat lini tengahnya pada Januari.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2E49DtU

No comments:

Post a Comment