Pages

Saturday, October 13, 2018

Sukses Gelar Asian Para Games 2018, RI Jadi Incaran Investor

Liputan6.com, Jakarta - Penyelenggaraan dua ajang olah raga tingkat Asia yaitu Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018 akan‎ membawa dampak positif bagi Indonesia. Para investor asing bakal melihat bahwa Indonesia sangat berpotensi untuk menanamkan modal.

Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jakarta Sarman Simanjorang mengatakan, penyelenggaraan Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018 tidak hanya berdampak terhadap perekonomian dalam jangka pendek, tetapi juga menengah dan panjang.

"Dampak ‎yang akan dirasakan dampak menengah dan panjang," kata Sarman, saat berbincan dengan Liputan6.com, di Jakarta, Sabtu (13/10/2018).

Selain sebagai ajang pertandingan olah raga, Asian Games dan Asian Para Games 2018 juga merupakan ajang promosi Indonesia kepada negara lain. Dengan begitu dampak jangka menengah dan panjang adalah mendatangkan investasi baru ke Indonesia.

"Ke depan negara kita semakin dikenal di berbagai belahan dunia, khususnya di Asia, sehingga investor semakin tertarik menanamkan modalnya di Indonesia," ujarnya.

"Terlebih kita sebagai tuan‎ rumah sukses dalam melaksanakan dua event olahraga terbesar se-Asia," tandasnya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2pShq5a

No comments:

Post a Comment