Pages

Tuesday, October 30, 2018

Launching Go Relawan, Timses Jokowi Gelar Sejumlah Perlombaan

Liputan6.com, Jakarta - Tim Kampanye Nasional mengajak seluruh relawan Jokowi-Ma'ruf Amin untuk meramaikan launching Go Relawan di Rumah Aspirasi, Rabu 31 Oktober besok. 

Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Maman Imanul Haq menyatakan, selain bazar rakyat, sejumlah perlombaan juga akan digelar untuk meramaikan acara ini.

Ada beberapa perlombaan, diantaranya kompetisi lagu cipta Jokowi, lomba vlog infrastruktur, lomba senam dayung, lomba pidato humor Kyai Maruf Amin dan lomba kanvasing posko.

"Besok kita akan ketemu pencipta lagu Bang Toyib, saya sudah minta Bang Toyib lebaran kali ini harus mencoblos Pak Jokowi,” kata Kyai Maman di Rumah Aspirasi, Selasa (30/10/2018).

Ada juga lomba vlog infrastruktur. Maman menyatakan, acara ini untuk mengcounter pernyataan-pernyataan kubu sebelah yang kerap menyalahkan Jokowi. Di mata mereka kata dia, Jokowi gagal, Jokowi jelek, Jokowi buruk

"Dan ini akan terus dikatakan oleh mereka. Tapi kita akan katakan, Jokowi telah berhasil membawa Indonesia tinggal landas menjadi negara maju,” tuturnya.

Akan ada juga lomba senam dayung yang dipopulerkan oleh Jokowi dan lomba pidato humor ala Kiai Maruf Amin. Menurut Maman, banyak orang mengatakan Maruf Amin itu tegang, tidak pernah senyum. Padahal, Maruf Amin punya sanse humornya bagus.

"Mohon maaf Pak Kiai Maruf Amin tidak bisa hadir karena ada acara di Banyuwangi. Tapi nanti baik Pak Kiai maupun Pak Jokowi akan hadir diberbagai acara relawan," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2CRKP7h

No comments:

Post a Comment