Pages

Sunday, September 16, 2018

PSIS Papan Bawah, Riko Minta Persija Jakarta Tetap Waspada

Liputan6.com, Jakarta - Pada pekan ke-22 Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak, Persija Jakarta akan menghadapi PSIS Semarang. Di atas kertas, Persija jelas lebih diunggulkan. Maklum, PSIS saat ini adalah tim yang menghuni papan bawah klasemen.

Menjamu PSIS, Selasa (18/9/2018), Persija Jakarta harus hijrah ke Stadion Sultan Agung, Bantul. Meski tak bermain di Jakarta, tim Macan Kemayoran tetap diunggulkan. Itu karena kualitas kedua tim berbeda cukup jauh.

Saat ini Persija tengah menempati urutan kelima klasemen dengan raihan 33 poin. Berbeda dengan PSIS yang ada di posisi ke-17 dengan koleksi 23 poin. Dan PSIS sudah sejak awal musim menghuni zona degradasi.

Meski begitu, winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak meminta rekan-rekannya untuk tidak meremehkan PSIS. Riko justru mewaspadai kebangkitan tim berjuluk Mahesa Jenar itu. Apalagi, PSIS meraih baru meraih kemenangan di laga terakhir Liga 1.

"Pastinya mereka ada perubahan juga di putaran kedua kali ini. Mereka mempunyai semangat juga setelah menang di pertandingan terakhir kontra PSMS. Tentunya itu jadi perhatian," ujar Riko, dilansir situs Persija.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2D3ea06

No comments:

Post a Comment