Pages

Saturday, September 15, 2018

Prediksi Manchester City Vs Fulham: Potensi 3 Poin

- Manchester City berpeluang mengamankan poin penuh saat menjamu Fulham pada laga pekan kelima Premier League, Sabtu (15/9/2018). Tetapi, Pep Guardiola mengingatkan anak asuhnya mengenai potensi The Cottagers.

Man City tampil apik saat melakoni laga di Stadion Etihad. Dari lima laga kandang terakhir di Premier League, mereka mampu meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Selain itu, The Citizens berhasil mencetak 16 gol dan hanya kebobolan tiga gol. Mereka juga menorehkan dua kali clean sheet dari lima pertandingan kandang tersebut di liga.

Berbekal catatan itu, klub asuhan Pep Guardiola ini berambisi untuk memetik kemenangan. Apalagi, raihan poin penuh bakal membuat City berpeluang menembus posisi tiga besar.

Manchester City saat ini menghuni urutan keempat dengan nilai 10. Mereka hanya terpaut dua poin dari Liverpool, Chelsea, dan Watford yang berturut-turut menempati peringkat pertama hingga ketiga.

Meski begitu, Guardiola tak ingin anak asuhnya memandang remeh Fulham. Menurut manajer asal Spanyol itu, Fulham yang berstatus tim promosi tampil cukup baik pada awal musim ini.

"Saya mengerti ketika saya melihat alasan kenapa mereka bisa berada di Premier League. Mereka memiliki pemain yang sangat bagus, pemain berpengalaman, dan mereka mencoba dan (saya suka) cara mereka ingin bermain," ujar Guardiola.

"Mereka ingin membuat permainan mereka sendiri, dan saya yakin (manajer) Slavisa Jokanovic akan membuat musim yang bagus untuk Fulham," lanjutnya.

Di sisi lain, Fulham mulai menemukan performa terbaiknya. Setelah menelan kekalahan dalam dua laga perdana, mereka berhasil meraih empat poin dari dua laga terakhir Premier League. Hasil itu pun membuat Fulham kini menghuni peringkat ke-13.

Akan tetapi, upaya The Cottagers untuk melanjutkan catatan positif tersebut bakal mendapat hambatan dari Manchester City. Sebab, mereka selalu menelan kekalahan dalam lima pertemuan terakhir kontra City di Premier League.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2MxDKtI

No comments:

Post a Comment