Pages

Saturday, September 15, 2018

Kevin Sanjaya / Marcus Gideon Melaju ke Final Japan Open 2018

Setelah jeda, giliran Kevin/Marcus yang mengambil alih kendali permainan. Mereka terus dalam posisi unggul hingga sempat meninggalkan 18-15. Pada akhirnya, gim pertama ditutup ganda putra peringkat satu dunia itu dengan kemenangan 21-16.

Pada gim kedua, giliran pasangan Tiongkok yang menempati peringkat ke-19 dunia itu yang melakukan start bagus hingga unggul 3-1. Jiting/Qiang terus menjaga keunggulan hingga 7-4. Dan jeda gim kedua pun ditutup Jiting/Qiang dengan keunggulan 11-7. Keunggulan itu mampu dijaga Jiting/Qiang hingga akhir gim kedua. Mereka mampu memaksa pertarungan dilanjut hingga set ketiga setelah menang 21-14.

Pada gim ketiga, kedua pasangan sama-sama tampil ngotot. Setelah terus bermain imbang hingga 3-3, Kevin/Marcus akhirnya mulai mampu melepaskan diri setelah unggul 4-3. Jeda gim ketiga pun ditutup dengan keunggulan Kevin/Marcus 11-7.

Keunggulan itu dimanfaatkan Kevin/Marcus untuk terus bermain menekan di sisa pertandingan. Tanpa kesulitan mereka memastikan kemenangan pada gim ketiga dengan keunggulan 21-13. Kemenangan itu membuat mereka berhak lolos ke final.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2NjawEg

No comments:

Post a Comment