Pages

Sunday, September 16, 2018

Kerja Keras dan Kesabaran Egy Maulana Mulai Berbuah

Liputan6.com, Gdansk - Egy Maulana Vikri terus menunjukkan progres positif sejak pertama kali tiba di Polandia untuk bergabung dengan Lechia Gdansk. Winger muda Indonesia ini berpotensi punya masa depan cerah.

Ketika membela Lechia Gdansk II di kompetisi Divisi 4 Liga Polandia, kemarin (15/9/2018) Egy Maulana menjaringkan dua gol. Itu bukan pertama kalinya pemain berusia 18 tahun mencetak gol untuk Lechia Gdansk II.

Total, Egy Maulana sudah menjaringkan tujuh gol untuk Lechia Gdansk II. Sebelumnya, Egy Maulana juga mencetak dua gol saat Lechia Gdansk II mengalahkan Pogon Lebork dalam laga lanjutan kompetisi kasta kelima.

Egy Maulana terus bersinar bersama Lechia Gdansk II. Sayang, dia belum mendapatkan kesempatan berlaga di kasta tertinggi Liga Polandia alias Ekstraklasa bersama tim utama Lechia Gdansk.

Pemain asal Medan ini sempat bermain di tim utama Lechia Gdansk saat laga uji coba awal bulan ini. Egy Maulana kala itu diturunkan sebagai starter dan hanya tampil selama 60 menit.

Melihat apa yang dilakukan Egy Maulana sejauh ini, pencapaiannya patut diapresiasi. Masih remaja, tinggal sangat jauh dari keluarga, hidup dalam budaya dan lingkungan yang berbeda, kita sadar bahwa Egy sudah bekerja keras.

Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana dan Peman Persib, Febri Hariyadi akan bermain dalam Games Uji Kekompakan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2MAQwaX

No comments:

Post a Comment