Pages

Sunday, September 16, 2018

Guardiola Desak Leroy Sane Tampil Konsisten

Liputan6.com, Jakarta Sebuah imbauan diberikan Pep Guardiola kepada Leroy Sane. Manajer Manchester City itu menyebut sang pemain harus bisa lebih konsisten agar terus dipercaya olehnya di tim utama The Citizens.

Sane yang musim lalu menjadi andalan Guardiola, mendapatkan shock theraphy musim ini. Ia lebih banyak ditaruh Guardiola sebagai pemain cadangan di empat laga perdana EPL musim ini. 

Tadi malam, Pep akhirnya memasang Sane sebagai starter. Sang pemuda tampil apik di laga tersebut, di mana ia berhasil mencetak gol pembuka City di kemenangan 3-0 dari Fulham.

Pep sendiri merasa terkesan dengan penampilan sang pemuda dan ia berharap penampilan apiknya itu bisa lebih banyak muncul di masa depan. "Kami sama sekali tidak pernah meragukan kualitasnya, meski ia tidak banyak bermain akhir-akhir ini," buka Pep kepada Goal International.

Pep sendiri menegaskan bahwa sang pemain sudah menunjukan performa yang luar biasa musim lalu dan ia percaya sang pemuda bisa mengulangi performa impresifnya itu di musim ini.

"Kami tahu betul seperti apa kualitasnya. Dia sudah sering menunjukan betapa bagusnya dia di musim lalu."

"Hari ini dia menunjukan hal itu kembali, di mana ia bermain sangat bagus sepanjang laga."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2p8Sm9o

No comments:

Post a Comment