Pages

Saturday, September 15, 2018

Bekuk Tottenham, Liverpool Pertahankan Start Sempura

Meski tampil sebagai tim tamu, Liverpool menunjukkan kualitasnya dengan menguasai awal pertandingan. Mereka bahkan sukses merobek gawang tuan rumah yang dijaga Michel Vorm. Sayang, gol itu dianulir karena Sadio Mane dalam posisi offside.

Tekanan Liverpool juga memaksa Tottenham melakukan blunder. Dengan bola tidak menemui sasaran, Mohamed Salah menunjukkan akselerasi untuk melewati lini belakang Spurs. Namun, tendangannya masih bisa dihentikan Vorm.

Di sisi lain, Tottenham mengancam melalui situasi bola mati dan serangan balik. Tendangan bebas Christian Eriksen tepat dalam sasaran Alisson Becker. Sementara counter attack berujung tendangan Eric Dier yang melebar.

Dominasi The Reds akhirnya membuahkan hasil. Lewat tendangan penjuru, Vorm gagal membuang bola dengan sempurna. Kompatriotnya Wijnaldum kemudian menanduk si kulit bundar ke arah gawang.

Vorm mampu menghalau bola. Namun, teknologi garis gawang menunjukkan bola sudah melewati garis gawang.

Liverpool kemudian kembali mendapat peluang untuk memperbesar keadaan lewat Wijnaldum dan Mane meski keduanya gagal mencatatkan nama di papan skor. 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2QznCey

No comments:

Post a Comment