Pages

Friday, December 27, 2019

Unggahan Zlatan Ibrahimovic Menuai Reaksi Warganet Dunia

5. Zlatan Ibrahimovic - Tak ada yang menyangka jika striker sekelas Ibracadabra gagal bersinar saat membela Barcelona. Uang sebesar 57 juta poundsterling jadi sia-sia karena akhirnya sang bomber dipinjamkan ke AC Milan. (AFP/Alberto Lingria)
Raheem Sterling mencetak gol untuk Manchester City (AFP)
Bek Liverpool, Virgil van Dijk (kiri) melakukan pemanasan selama mengikuti sesi latihan tim di Melwood di Liverpool, Inggris barat laut (22/10/2019). Liverpool akan bertanding melawan wakil Belgia, Genk pada Grup E Liga Champions di Luminus Arena. (AFP/Paul Ellis)
Fede Valverde, gelandang Real Madrid. (Dok. Twitter/Fede Valverde)
Gelandang Arsenal, Granit Xhaka berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester United selama pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates di London (10/3). Arsenal menang 2-0 atas MU. (AFP Photo/Ian Kington)
Banner Shin Tae-yong (Liputan6.com/Triyasni)
Patrick Cutrone meninggalkan AC Milan dengan menerima pinangan Wolverhampton Wanderers. (Twitter Wolverhampton)
Pemain Manchester United Mason Greenwood (kiri) merayakan golnya ke gawang Newcastle United bersama Marcus Rashford pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (26/12/2019). Manchester United menang 4-1 atas Newcastle United. (Martin Rickett/PA via AP)
Pemain Liverpool James Milner (tengah) merayakan dengan rekan satu tim setelah mencetak gol ke gawang Leicester City pada pertandingan Liga Inggris di King Power Stadium, Leicester, Inggris, Kamis (26/12/2019). Liverpool menang 4-0. (Oli SCARFF/AFP)
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengontrol bola ke gawang Aston Villa pada laga Premier League 2019 di Stadion Etihad, Sabtu (26/10). Manchester City menang 3-0 atas Aston Villa. (AP/Rui Vieira)

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/2MwOmvC

No comments:

Post a Comment