Pages

Tuesday, October 29, 2019

Fred Diplot Kawal Lini Tengah MU Selama Pogba Absen

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, mendukung duo gelandang asal Brasil, Fred dan Andreas Pereira sebagai pengganti Paul Pogba di lini tengah.

Pogba diketahui menderita cedera pergelangan kaki. Gelandang Timnas Prancis itu diprediksi akan menepi hingga Desember 2019, yang artinya setidaknya absen dalam 10 laga MU.

Menurut Solskjaer, Fred dan Pereira mampu menunjukkan kreativitas sekaligus energi untuk memenangi pertarungan lapangan tengah dengan tim lawan. Pereira telah bermain sebanyak tujuh pertandingan Liga Inggris musim ini.

Dia dinilai sudah cocok mengisi pos lini tengah Setan Merah bersama Fred dan juga Scott McTominay ketika MU menang 3-1 di kandang Norwich City akhir pekan lalu.

"Energi dan dorongan dua pemain Brasil itu, Fred dan Andreas. Mereka akan penting bagi kami," ujar Solskjaer, seperti dilansir Tribal Football.

Lawan Chelsea

Andreas Pereira
Gelandang Manchester United (MU), Andreas Pereira. (Martin Rickett/PA via AP)

MU akan berhadapan dengan Chelsea di Stamford Bridge dalam ajang Piala Liga, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB. Ini akan jadi ujian bagus bagi Fred maupun Pereira.

"Fred berpotensi besar mengisi posisi Paul (Pogba) untuk sementara dan bagi kami penampilannya cemerlang. Tetapi, Andreas telah berkembang dalam beberapa pertandingan terakhir," terangnya.

Energi

"Energi dan larinya, mengejar bola, dia seperti pemain nomor 10," kata pelatih berpaspor Norwegia ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/31YUhhX

No comments:

Post a Comment