Pages

Thursday, May 30, 2019

Striker Arsenal Jawab Rumor Gabung Barcelona

Liputan6.com, London - Alexandre Lacazette membantah bakal meninggalkan Arsenal dalam waktu dekat. Striker asal Prancis itu mengaku masih ingin memberikan banyak bagi The Gunners pada masa mendatang.

Lacazette menjadi andalan di lini depan Arsenal sejak bergabung tahun 2017. Ia telah mencetak 36 gol dari 87 laga.

Khusus musim ini Lacazette telah mencetak 19 gol dari 48 laga di semua kompetisi. Sayangnya Lacazette gagal memberikan gelar Liga Europa bagi Arsenal setelah kalah dinihari WIB tadi.

"Jika klub bahagia dengan saya maka saya pasti bertahan. Saya berharap musim ini bukan musim terbaik saya di Arsenal dan masih ada musim-musim selanjutnya," kata Lacazette seperti dilansir Evening Standard.

"Di Prancis, usia terbaik pemain adalah pada umur 27 atau 28 tahun. Dan saya berharap bisa menjadi pemain yang lebih baik di Arsenal."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2WzCBuB

No comments:

Post a Comment