Pages

Wednesday, May 1, 2019

Prabowo: Buruh Tidak Menyerah Pada Ketidakadilan

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menghadiri peringatan Hari Buruh Internasional di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta pada Rabu (1/5/2019).

Dalam kesempatan ini, Prabowo juga menyampaikan pidatonya di depan massa buruh. Prabowo ingin para buruh terus memperjuangkan hak-haknya dan melawan ketidakadilan.

"Saya tangkap dari pandangan mata kalian, suara, reaksi, kalau kalian tidak mau menyerah pada ketidakadilan," kata Prabowo.

Prabowo mengatakan, rakyat Indonesia termasuk para buruh sudah cerdas. Mereka sudah tidak bisa dibohongi apalagi dipengaruhi dengan uang.

"Rakyat Indonesia dianggap bodoh, banyak yang miskin, saking miskinnya dianggap gampang dan dipengaruhi dengan uang," ucap Prabowo.

Selain itu, di depan massa buruh, Ketua Umum Partai Gerindra ini kemudian menawarkan pilihan apakah tetap akan berjuang atau menyerah kepada nasib

"Kalian ingin jadi kambing apa rakyat terhormat, kalau kambing nyerah pada nasib, kalau rakyat terhormat harus berani membela kebenaran dan keadilan," jelasnya.

Usai setengah jam memberikan pidato, Prabowo langsung pergi meninggalkan lokasi. Rencananya, ia akan menghadiri acara Ijtima Ulama III di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2GNb6nt

No comments:

Post a Comment