Pages

Wednesday, May 1, 2019

Coutinho: Liverpool Bukan Cuma Mane, Firmino, dan Mo Salah

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho telah memperingatkan timnya bahwa Liverpool memiliki ancaman lebih besar daripada sekadar trio lini depan mereka.

Barcelona akan menjamu Liverpool di Camp Nou dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2018-2019 dini hari nanti WIB. Coutinho sadar kekuatan anak-anak asuhan Jurgen Klopp.

Trio lini depan The Reds akan mengandalkan Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah. Coutinho yang pernah membela Liverpool tahu benar kekuatan bekas klubnya tersebut.

"Mereka (Liverpool) adalah tim yang hebat. Mereka sangat kuat secara mental," kata Coutinho, seperti dilansir situs resmi Barcelona.

Coutinho menyatakan bawah Barcelona menghadapi ujian berat ketika melawan Liverpool. Pemain internasional Brasil ini meminta rekan-rekan setimnya untuk fokus hingga peluit panjang pertandingan berbunyi.

"Saya telah menonton mereka sepanjang musim dan mereka sangat bagus dalam menyerang dan bertahan, jadi kami harus sangat waspada," ucap eks pemain Inter Milan ini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2VD8YIr

No comments:

Post a Comment