Pages

Saturday, March 30, 2019

Solskjaer: Pogba dan Rashford Sangat Penting bagi Masa Depan MU

Pemain MU lainnya yang tampil mengesankan di bawah asuhan Solskjaer adalah Victor Lindelof. Ia telah menjadi tokoh kunci dalam pertahanan MU musim ini.

"Dia luar biasa bagi semua pemain," kata Lindelof di situs resmi MU. "Dia banyak membantu saya juga. Seperti yang selalu saya katakan, dia datang dengan senyum lebar."

"Dia berbicara kepada saya dan mengatakan kepada saya untuk mengekspresikan diri di lapangan dan melakukan hal-hal yang saya kuasai. Saya pikir saya sudah sering melakukan itu. Tapi, selalu menyenangkan mendengarnya dari pelatih Anda karena itu memberi Anda sedikit lebih percaya diri," pungkas bek asal Swedia tersebut.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2UkbRNw

No comments:

Post a Comment