Pages

Friday, November 30, 2018

Real Madrid Habis-habisan di Piala Dunia Antarklub

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid, Karim Benzema menegaskan, timnya mengincar gelar juara Piala Dunia Antarklub di musim ini. Menurut Benzema, Piala Dunia Antarklub bisa mendongkrak motivasi Real Madrid.

"Kami ingin memenangkan gelar ini untuk kepercayaan diri, karena ini trofi yang bergengsi dan karena kami ada di Madrid, yang selalu bermain untuk menang," ujar Benzema seperti dilansir Marca.

Real Madrid melangkah ke Piala Dunia Antarklub setelah menjadi juara Liga Champions musim lalu. Turnamen antarklub juara di kontinental masing-masing itu bakal berlangsung di Uni Emirat Arab 12-22 Desember 2018.

Sebagai juara Eropa, Real Madrid mendapat keistimewaan langsung masuk babak semifinal. Benzema dan kawan-kawan akan menunggu pemenang antara wakil Asia Kashima Antlers melawan wakil Amerika Utara, Guadalajara.

"Ini turnamen yang penting bagi kami dan kami harus memikirkan bahwa kami akan juara," ujar Benzema.

Javier 'Chicharito' Hernandez memastikan satu tiket semifinal Liga Champions untuk Real Madrid. Tim berjuluk Los Blancos itu menang tipis 1-0 atas Atletico Madrid di Santiago Bernabeu Stadium, Kamis (23/4/2015) dini hari WIB pada leg kedua babak 8 be...

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2BI4eX3

No comments:

Post a Comment