Pages

Monday, October 1, 2018

Striker Ganteng Timnas U-16 Kerap Dianggap Mirip Artis Iqbaal Ramadhan

Jakarta - Penyerang Timnas U-16 Indonesia, Rendy Juliansyah, punya hobi khusus di sela-sela kesibukannya bermain bola. Ternyata dia sangat suka membaca buku, salah satu favoritnya adalah serial Dilan karya Pidi Baiq.

Novel yang terbit pada 2014 itu kembali populer pada tahun ini setelah diadaptasi ke layar lebar dengan judul “Dilan 1990”.

Sebagai bagian generasi milenial, Rendy mengaku punya alasan khusus menyukai buku Dilan. “Saya suka saja dengan karyanya. Menurut saya, kata-kata Pidi Baiq itu bagus dan romantis,” ungkap Rendy kepada Bola.com, Minggu (30/9/2018). 

Rendy juga kerap dibilang mirip pemeran fim Dilan, Iqbaal Ramadhan. Banyak penggemar perempuan yang menilai Rendy merupakan Dilan versi Timnas U-16.

Apalagi, Rendy juga dikenal bergaya cuek dan punya tampang rupawan seperti Dilan di film.  Rendy mengaku tidak masalah kerap dibilang mirip Iqbaal.

“Memang banyak yang bilang mirip. Risih sih enggak, biarkan saja, setip orang bebas berpendapat,” imbuh andalan Timnas U-16 kelahiran 6 Juni 2002 itu.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2DKCww6

No comments:

Post a Comment