Pages

Wednesday, October 31, 2018

Jangan Minder, Ini 6 Keuntungan Punya Payudara Kecil

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan pria terobsesi dengan payudara, terutama yang besar, berisi, dan kencang. Hal ini terkadang membuat wanita dengan payudara kecil merasa sedikit tidak percaya diri.

Bahkan, beberapa perempuan dengan payudara kecil merasa bahwa mereka memiliki dada yang rata. Namun, mengutip Times of India pada Rabu (31/10/2018), ada beberapa keuntungan yang mungkin hanya dirasakan oleh perempuan yang memiliki payudara kecil.

1. Sesekali, tidak perlu memakai bra

Tidak memakai bra atau BH mungkin sangat melegakan. Dalam beberapa kasus, wanita berpayudara kecil lebih mudah melakukannya. Jika perempuan dengan payudara besar berjuang dengan tali bra, Anda bisa menari nyaman tanpa benda tersebut.

2. Payudara kecil tidak melorot

Payudara dengan ukuran besar lebih mudah turun dan tidak terlihat bagus. Walaupun bisa terjadi, payudara kecil pun bisa kendur tapi baru akan terjadi dalam waktu lama. Dan kemungkinan terjadinya punsangat kecil. 

3. Terlihat lebih ramping

Payudara kecil membuat Anda terlihat lebih ramping daripada bentuk asli tubuh. Ini mungkin membuat mereka yang memiliki payudara besar menjadi cemburu.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

Bersyukur atas karunia Tuhan menjadi prinsip yang dipegang oleh 6 artis ini. Meski memiliki payudara kecil, artis-artis ini tetap bangga.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2SAArG9

No comments:

Post a Comment