Pages

Sunday, September 30, 2018

Saul Niguez Bikin Real Madrid Patah Hati

Kesetiaan Saul Niguez pada Atletico, salah satunya juga dengan enggan bermain untuk Real Madrid. Di masa depan, Saul Niguez tidak membayangkan dia akan bermain dengan seragam Madrid, sang rival sekota Atletico.

"Real Madrid? Saya tidak memikirkan hal tersebut. Itu akan sangat-sangat sulit, bahkan hampir tidak mungkin. Mustahil," tegas Saul Niguez pada Cadena Ser.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi di masa depan. Saya punya kontrak hingga 2026. Saya meneken kontrak dan saya sangat bahagia. Saya senang bertahan dan saya ingin berada di sini. Tapi, itu tidak bergantung pada saya," sambung Saul Niguez.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2zG3hhf

No comments:

Post a Comment