Pages

Sunday, January 12, 2020

Bek Incaran MU Jadi Tumbal Kemenangan Juventus atas Roma

Liputan6.com, Roma- Manchester United (MU) nampaknya tidak akan mengejar bek Juventus Merih Demiral lagi di bursa transfer Januari 2020. Demiral terkena cedera parah pada Senin (13/1/2020) dinihari WIB.

Demiral menjadi salah satu bintang lapangan saat Juventus menang 2-1 atas Roma. Demiral membuka kemenangan Juventus dengan gol perdananya untuk I BIanconeri di menit keempat.

Sayangnya pria Turki tersebut tak dapat melanjutkan pertandingan. Pada menit 20, Demiral harus ditarik keluar. Dia mengalami cedera setelah salah jatuh saat terbang menghalau bola.

Cedera Demiral cukup parah. Eks pemain Sassuolo itu kemungkinan terkena ACL. Pelatih Juventus Maurizio Sarri harap-harap cemas dengan kondisi Demiral.

"Demiral terkilir dan kami tidak tahu apa-apa lagi sampai besok pagi. Namun, sensasi yang kami miliki adalah bahwa itu mungkin cedera serius," tutur Sarri seperti dikutip dari Football Italia.

2 dari 3 halaman

Performa Terbaik

Cederanya Demiral menjadi pukulan telak bagi Juventus. Demiral sedang dalam performa terbaik. Sejak akhir 2019, Demiral mampu menggusur Matthijs de Ligt sebagai starter.

Namun Juventus tidak akan terlalu cemas dengan cederanya Demiral. Pasalnya Giorgio Chiellini sebentar lagi sudah bisa bermain. Chiellini terkena cedera ACL saat musim panas.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/2QLFCUQ

No comments:

Post a Comment